logo blog

Di Jual Tanah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
DIJUAL TANAH 
Lokasi wilayah Kab. Sumedang  -  Jawa Barat  
Hp.(sms terlebih dulu) : 085321134576 




DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Sawah
Lokasi  Desa Cilembu (50m dari jalan raya)
  Kec. Pamulihan - Sumedang 
Luas  100 bata ~ 1400 m2
Surat   Girik
Pemilik   Bp. Omon Sudarya
Harga   Rp. 2000.000,- /Tumbak ~ Rp. 142.857,- /m2 
Status  NEGO

DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Ladang Ubi Cilembu/Kayu Keras
Lokasi  Desa Cilembu (300m dari jalan raya, mobil bisa masuk)
  Kec. Pamulihan - Sumedang 
Luas  56 bata ~ 896 m2
Surat   Girik
Pemilik   Bp. H. Budi Lutfi
Harga   Rp. 1250.000,- /Tumbak ~ Rp. 89.286,- /m2 
Status  NEGO

DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Ladang Tembakau/Kayu Keras
Lokasi   Desa margalaksana
   Kec. Sumedang Selatan - Sumedang 
Luas   1600 bata ~ 22.400 m2
Surat   Sertifikat
Pemilik   Bp. Haji Dudung 
Harga   Rp. 300.000 rb/bata ~ Rp. 21.500/m2 
Status  (NEGO)

DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
   Villa/Ladang
Lokasi   Dusun Ciherang Rt.07/04
   Ciherang - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas   2,6 Ha
Surat   Girik
Pemilik   Ibu haji Irma
Harga   Rp. 400.000 rb/bata ~ Rp. 28.500/m2 
Status  (NEGO)

DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Ladang
LokasiDusun Pangkalan Rt.05/09
Cilembu - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas80 bata = 1.120 m2
SuratGirik
PemilikBp.Dudung ayeh
HargaRp. 350.rb/bata ~ Rp. 25.000/m2
~ Rp. 28.000.000
Status  TERJUAL
DijualKeterangan
TanahDi Jual Tanah


Sawah/Ladang
LokasiDusun Cilembu Rt.06/09
Cilembu - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas378 bata = 5.292 m2
SuratGirik
PemilikBp.H.Abdul
HargaRp. 200 rb/bata ~ Rp. 14.300/m2
~ Rp. 75.600.000 
StatusTERJUAL

DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Sawah/Ladang
LokasiDusun Dangdeur Rt.011/09
Cigendel - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas250 bata = 3.500 m2
SuratGirik
PemilikBp.Asep Saepudin S.Pd
HargaRp. 150.000 rb/bata ~ Rp. 10.714/m2
~ Rp. 37.500.000
StatusTERJUAL
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
author-photo

Saya mah ng'blognya sambil dagang Ubi , dagang Kemasan Bambu Unik, sama dagang Keripik Singkong partey gede'...nyambi juga jadi makelar Tanah, naon ge' ya hayu-lah...Anda penasaran?..sama, saya juga.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

66 komentar

MasyaAllha .... Masih murah banget Kang .....
Di daerahku. per meternya sudah lebih dari Rp. 100.000.
Padahal di situ tanahnya terlihat subur banget lo .....

Balas

kunaon kituh ko di jual?? semoga enggal aya nu deal ^_^

Balas

soalnya disini masih luasannya /tumbak, bukan meter,
memang maka banyak orang bandung, bahkan jakarta yg inves dicilembu, apalgi akses TOL Cisumdawuh melewati desa, kelak jakarta - cilembu hanya cukup 1,5 - 2 jam perjalanan. mantep kan?!''':o)

Balas

bisnis sambilan ni, bilih bade gaduh Villa, kangge jaga gaduh incu....:o)

Balas

wih murah bangget kang,kalau saja ada di tasik lumayan nih buat bercocok tanam.
di saya mah hampir 5000000,tuh nolna ge ngaruntuy jiga ban toronton,he...he....

hatur nuhun infona kang.
sing enggal aya nu nawis

aya nu hilap like fane page facebook kampungku nya kang.maksa ieumah he....he

wilujeung ngeblog

Balas

komentar saya kena spam,sudah paanjang lebar bica tolong di bebaskan.he....he....
wilujeug weungi

Balas

bagus bagus kang lahanya ya,
terima kasih infonya
mudah2an cepet laku

Balas

xixiii...wani pirooo...?

Balas

berbeda tapi tetap sama...enak disana makelarnya dapetnya gede' y...:o)
dua lokasi alhamdulillah sudah laku, tinggal tanah yang no.1, masih dalam tahap negosiasi, do'akeun nya'kang eh tiasa ameng ka-kampung corolla...:o)

Balas

amin..makasih do'anya, lumayan sudah beberapa lahan terjual lewat blog sederhana ini.
makasih yah.

Balas

Pidu'ana ti Papua,sing enggal pajeng sadayana,amin.
Kumaha ayeuna nging ku abdi pasihan nomer rekening abdi kanggo komisina,hehe?!
Sukses selalu Kang,happy blogging ajah.

Balas

Lo ko mentar anda akan terlihat setelah disetujui yach Kang? Jangan-jangan komen pertama masuk SPAM,hehe.
Salam sukses bae,wilujeng ngeblog.

Balas

amiin..kang haturnuhun pido'ana..tenang lah 10% deh untuk akang mah...wkwkwk

Balas

hehee..ngga kang..ngahaja eta mah ambeh akang kaget dan heran...wkwkwk
nuhun kang. wilujeng ng'blog

Balas

Kang tanah no.lblm dijual ye?? Mnta no.hpnya donk kang

Balas

Tanah no.l blm trjual ye kng?? Mnta no.hpnya donk..pnya Id Facebook gk nii??

Balas

kan ada di Sidebar sebelah kanan atas di kotak Informasi dan pemesanan Ubi, silahkan hubungi saja no. itu

Balas

belum, yang lainnya pun masih ada ko'..id facebook tuh disebelah kanan

Balas

Kang punya Facebook gk?? No.hpnya donk ...masih bnyk ye lhannya kang???

Balas

Mna kotak informationnya kok gk klihtan kang?? lhannya masih sekitar cilembuh ye kang???

Balas

Kan tolong + id Facebookku 'asih sumaesih' no.nya mna gk ada tuuh kang...mksih

Balas

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
Dalam kemiskinan harta,ada kekayaan jiwa.
Kehidupan ini akan terasa indah bila ada ma’af
Taqobalallohu minna wa minkum
Syiamana wa syiamakum

Balas

kalau di liat lokasinya dekat banget jalan akses tol , berarti harga segitu tergolong murah banget gan

btw.. selamat hari raya idul fitri, mhn maaf lahir dan batin

Balas

sama-sama kang de. maafin segala salah saya juga...
salam sehat selalu ya kang...mudikkah?

Balas

jarak ke TOL Cisumdawuh(yang sedang dikerjakan) kurang lebih 7km.

sama-sama kang maaf lahir batin juga

Balas

maaf juga saya belom sempet review balik blognya.

Balas

Selamat hari raya idul fitri..
kami atas nama blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
dan salam untuk semua

Balas

sama Kang ditempat saya juga ukuran tanah dengan " Tumbak " bahkan ada juga yang pakai istilah "bata",,,,

Balas

bisa kang,tanahnya dikarungan bawa ka Tasik heuheu,,,,

Balas

sama-sama kang, maaf lahir batin juga

Balas

emang sebelah mana tempatnya kang?

Balas

tiasa kang...kangge melak hui sa'pot eun mah...hehehe

Balas

Wah murah sekali tuh mas..andai tempat saya dija-bar, ditempat saya jogja 1,2 jt/m2

Balas

jauh banget dari posisi desa asal saya

Balas

masa sih...coba liat dipeta, terus tarik garis...paling 50 cm kan...hehehe

Balas

untuk investasi...kenapa juga dengan jarak, pas untuk villa, biar nanti saya yang ngelola villa nyah...villa...villa....#mirip di puncak bogor...hehehe

Balas

wew, cocok nih buat invest jangka panjang. Apalagi mau ada tol dideket situ. ehm, pasti beruntung tuh nantinya. Semoga cepat laris dah.
Oiya, mohon maap lahir batin yah kang bila ane selama ini ada salah kata :D

Balas

areal yang asri dan menyenangkan untuk dilihat. pingin beli tapi jauh banget, n lagian gak punya uang :)

Balas

aaaamiiiin, semoga laris manis tanjung kimpul, tanah habis duitnya habis juga.

maafin juga y

Balas

kehadirannya sajapun sudah membuat tanah2 saya tersenyum ko'...;o)

Balas

nanti deh diliat2 langsung kesana gan hehe

Balas

dekat pos Hansip kayaknya nih kang Lembu,
Kan kemarin ngeronda sama sayah. Masa lupa sih

Balas

Wwowww. Kang Lembu banyak proyek nih.
Udah jadi juragan tanah

Balas

kang .. aku belum bisa beli tanah . hehhe .
cuma mau bilang,,
mohon maaf lahir dan batin ya :)

Balas

waduh.. ora mudeng aku ahaha.. :D
nabung disik.

Balas

Kalau saya punya uang lebih, minat banget tuh kang.
Enak kan bisa untuk tempat istirahat :)
Smoga cepat ada ya mau ya kang.
Oia, salam kenal.

Balas

bukan cuma murah.. tapi meriah jugaaa..
saya naksir tuh punya Bp.Asep Saepudin S.Pd tapi udah kejual yah kang

Balas

tenang kang asep kita pasti dapat komisi

Balas

Komisi Pemberantas makelar tanah...hehehe

Balas

tenang nanti mamang beliin tanah sepincuk... ;o)

sama-sama ya de' In....
#klw kewanita harus lembut

Balas

kan...kan nanti ada yang beliin

Balas

aaaaamiiiin, dido'ain supaya tambah banyak rezekinya.

salam kenal kembali, tengkyu kunjungannya

Balas

sebenernya mah belom...supaya gaya azh ditulis terjual...berminat? silahkan hubungi langsung Bp. Saepudin S,Pd di SDN 01 petang.

Balas

ternyata ini toh kawan yg baru menyambangi rumahku ..
beuh lagi jual tanah ini hehe ... Minal aidzin walfaidzin kang
ubi cilembu memang mantap

Balas

hiyah kang...maaf tadi ada android dimeja tamunya...tanpa disengaja kebawa nih....punya siapa y?...;o)

Balas

Semoga ada peminat yang menawar dan sekaligus menjadi pembeli, ya Bang... salam sahabat....

Balas

harganya masih terjangkau sekali kang, cocok buat invest tuch..tapi sayang jauh banget.

Balas

aaaamiiiin...terimakasih do'a dan dukungannya
salam cinta yang hangat

Balas

masa sih jauh...orang kalau kebandung cuman 30 menit doang ko'...hehe

Balas

menarik sayang uang jauh dari cukup bantu doa semoga cepat laku kang

Balas

Nitip pengi sekalian ya kang ? he,, he,, he,,

Balas

murah harga nya , kayanya buat masa depan bagus buat aset anak cucu ya kang

Balas

Berkomentarlah se'enak udelmu...kalau punya udel itu ge'......!!
____________________________________________________
Salam sehat dan ceria selalu...ya..Neng!

Copyright © 2013. DESA CILEMBU - Privacy Policy | Disclaimer | Template Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger