logo blog
Cari UBI CILEMBU ASLI
Distributor UBI CILEMBU ASLI, Aneka Camilan Ubi dan KEMASAN UNIK dari BAMBU dalam dan luar negeri, warga Cilembu
desacilembu.blogspot.com Adsby Desa Cilembu

Di Jual Tanah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
DIJUAL TANAH Lokasi wilayah Kab. Sumedang  -  Jawa Barat  
Hp.(sms terlebih dulu) : 085321134576 
DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Ladang Tembakau/Kayu Keras
Lokasi   Desa margalaksana
   Kec. Sumedang Selatan - Sumedang 
Luas   1600 bata ~ 22.400 m2
Surat   Sertifikat
Pemilik   Bp. Haji Dudung 
Harga   Rp. 300.000 rb/bata ~ Rp. 21.500/m2 
Status  (NEGO)
DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
   Villa/Ladang
Lokasi   Dusun Ciherang Rt.07/04
   Ciherang - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas   2,6 Ha
Surat   Girik
Pemilik   Ibu haji Irma
Harga   Rp. 400.000 rb/bata ~ Rp. 28.500/m2 
Status  (NEGO)
DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Ladang
LokasiDusun Pangkalan Rt.05/09
Cilembu - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas80 bata = 1.120 m2
SuratGirik
PemilikBp.Dudung ayeh
HargaRp. 350.rb/bata ~ Rp. 25.000/m2
~ Rp. 28.000.000
Status   Nego
DijualKeterangan
TanahDi Jual Tanah


Sawah/Ladang
LokasiDusun Cilembu Rt.06/09
Cilembu - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas378 bata = 5.292 m2
SuratGirik
PemilikBp.H.Abdul
HargaRp. 200 rb/bata ~ Rp. 14.300/m2
~ Rp. 75.600.000 
StatusTERJUAL
DijualKeterangan
Tanah
Di Jual Tanah
Sawah/Ladang
LokasiDusun Dangdeur Rt.011/09
Cigendel - Pamulihan - Sumedang 45362
Luas250 bata = 3.500 m2
SuratGirik
PemilikBp.Asep Saepudin S.Pd
HargaRp. 150.000 rb/bata ~ Rp. 10.714/m2
~ Rp. 37.500.000
StatusTERJUAL

Enter your email address to get update from Desa Cilembu.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

63 comments

MasyaAllha .... Masih murah banget Kang .....
Di daerahku. per meternya sudah lebih dari Rp. 100.000.
Padahal di situ tanahnya terlihat subur banget lo .....

Reply

kunaon kituh ko di jual?? semoga enggal aya nu deal ^_^

Reply

soalnya disini masih luasannya /tumbak, bukan meter,
memang maka banyak orang bandung, bahkan jakarta yg inves dicilembu, apalgi akses TOL Cisumdawuh melewati desa, kelak jakarta - cilembu hanya cukup 1,5 - 2 jam perjalanan. mantep kan?!''':o)

Reply

bisnis sambilan ni, bilih bade gaduh Villa, kangge jaga gaduh incu....:o)

Reply

wih murah bangget kang,kalau saja ada di tasik lumayan nih buat bercocok tanam.
di saya mah hampir 5000000,tuh nolna ge ngaruntuy jiga ban toronton,he...he....

hatur nuhun infona kang.
sing enggal aya nu nawis

aya nu hilap like fane page facebook kampungku nya kang.maksa ieumah he....he

wilujeung ngeblog

Reply

komentar saya kena spam,sudah paanjang lebar bica tolong di bebaskan.he....he....
wilujeug weungi

Reply

bagus bagus kang lahanya ya,
terima kasih infonya
mudah2an cepet laku

Reply

xixiii...wani pirooo...?

Reply

berbeda tapi tetap sama...enak disana makelarnya dapetnya gede' y...:o)
dua lokasi alhamdulillah sudah laku, tinggal tanah yang no.1, masih dalam tahap negosiasi, do'akeun nya'kang eh tiasa ameng ka-kampung corolla...:o)

Reply

amin..makasih do'anya, lumayan sudah beberapa lahan terjual lewat blog sederhana ini.
makasih yah.

Reply

Pidu'ana ti Papua,sing enggal pajeng sadayana,amin.
Kumaha ayeuna nging ku abdi pasihan nomer rekening abdi kanggo komisina,hehe?!
Sukses selalu Kang,happy blogging ajah.

Reply

Lo ko mentar anda akan terlihat setelah disetujui yach Kang? Jangan-jangan komen pertama masuk SPAM,hehe.
Salam sukses bae,wilujeng ngeblog.

Reply

amiin..kang haturnuhun pido'ana..tenang lah 10% deh untuk akang mah...wkwkwk

Reply

hehee..ngga kang..ngahaja eta mah ambeh akang kaget dan heran...wkwkwk
nuhun kang. wilujeng ng'blog

Reply

Kang tanah no.lblm dijual ye?? Mnta no.hpnya donk kang

Reply

Kang punya Id focebook gak??

Reply

Tanah no.l blm trjual ye kng?? Mnta no.hpnya donk..pnya Id Facebook gk nii??

Reply

kan ada di Sidebar sebelah kanan atas di kotak Informasi dan pemesanan Ubi, silahkan hubungi saja no. itu

Reply

belum, yang lainnya pun masih ada ko'..id facebook tuh disebelah kanan

Reply

Kang punya Facebook gk?? No.hpnya donk ...masih bnyk ye lhannya kang???

Reply

Mna kotak informationnya kok gk klihtan kang?? lhannya masih sekitar cilembuh ye kang???

Reply

No.nya mna kang???

Reply

Kan tolong + id Facebookku 'asih sumaesih' no.nya mna gk ada tuuh kang...mksih

Reply

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
Dalam kemiskinan harta,ada kekayaan jiwa.
Kehidupan ini akan terasa indah bila ada ma’af
Taqobalallohu minna wa minkum
Syiamana wa syiamakum

Reply

kalau di liat lokasinya dekat banget jalan akses tol , berarti harga segitu tergolong murah banget gan

btw.. selamat hari raya idul fitri, mhn maaf lahir dan batin

Reply

sama-sama kang de. maafin segala salah saya juga...
salam sehat selalu ya kang...mudikkah?

Reply

jarak ke TOL Cisumdawuh(yang sedang dikerjakan) kurang lebih 7km.

sama-sama kang maaf lahir batin juga

Reply

maaf juga saya belom sempet review balik blognya.

Reply

Selamat hari raya idul fitri..
kami atas nama blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
dan salam untuk semua

Reply

sama Kang ditempat saya juga ukuran tanah dengan " Tumbak " bahkan ada juga yang pakai istilah "bata",,,,

Reply

bisa kang,tanahnya dikarungan bawa ka Tasik heuheu,,,,

Reply

sama-sama kang, maaf lahir batin juga

Reply

emang sebelah mana tempatnya kang?

Reply

tiasa kang...kangge melak hui sa'pot eun mah...hehehe

Reply

Wah murah sekali tuh mas..andai tempat saya dija-bar, ditempat saya jogja 1,2 jt/m2

Reply

jauh banget dari posisi desa asal saya

Reply

masa sih...coba liat dipeta, terus tarik garis...paling 50 cm kan...hehehe

Reply

untuk investasi...kenapa juga dengan jarak, pas untuk villa, biar nanti saya yang ngelola villa nyah...villa...villa....#mirip di puncak bogor...hehehe

Reply

wew, cocok nih buat invest jangka panjang. Apalagi mau ada tol dideket situ. ehm, pasti beruntung tuh nantinya. Semoga cepat laris dah.
Oiya, mohon maap lahir batin yah kang bila ane selama ini ada salah kata :D

Reply

areal yang asri dan menyenangkan untuk dilihat. pingin beli tapi jauh banget, n lagian gak punya uang :)

Reply

aaaamiiiin, semoga laris manis tanjung kimpul, tanah habis duitnya habis juga.

maafin juga y

Reply

kehadirannya sajapun sudah membuat tanah2 saya tersenyum ko'...;o)

Reply

nanti deh diliat2 langsung kesana gan hehe

Reply

dekat pos Hansip kayaknya nih kang Lembu,
Kan kemarin ngeronda sama sayah. Masa lupa sih

Reply

Wwowww. Kang Lembu banyak proyek nih.
Udah jadi juragan tanah

Reply

kang .. aku belum bisa beli tanah . hehhe .
cuma mau bilang,,
mohon maaf lahir dan batin ya :)

Reply

waduh.. ora mudeng aku ahaha.. :D
nabung disik.

Reply

Kalau saya punya uang lebih, minat banget tuh kang.
Enak kan bisa untuk tempat istirahat :)
Smoga cepat ada ya mau ya kang.
Oia, salam kenal.

Reply

bukan cuma murah.. tapi meriah jugaaa..
saya naksir tuh punya Bp.Asep Saepudin S.Pd tapi udah kejual yah kang

Reply

tenang kang asep kita pasti dapat komisi

Reply

Komisi Pemberantas makelar tanah...hehehe

Reply

mangga diantosan

Reply

tenang nanti mamang beliin tanah sepincuk... ;o)

sama-sama ya de' In....
#klw kewanita harus lembut

Reply

kan...kan nanti ada yang beliin

Reply

aaaaamiiiin, dido'ain supaya tambah banyak rezekinya.

salam kenal kembali, tengkyu kunjungannya

Reply

sebenernya mah belom...supaya gaya azh ditulis terjual...berminat? silahkan hubungi langsung Bp. Saepudin S,Pd di SDN 01 petang.

Reply

ternyata ini toh kawan yg baru menyambangi rumahku ..
beuh lagi jual tanah ini hehe ... Minal aidzin walfaidzin kang
ubi cilembu memang mantap

Reply

hiyah kang...maaf tadi ada android dimeja tamunya...tanpa disengaja kebawa nih....punya siapa y?...;o)

Reply

Semoga ada peminat yang menawar dan sekaligus menjadi pembeli, ya Bang... salam sahabat....

Reply

harganya masih terjangkau sekali kang, cocok buat invest tuch..tapi sayang jauh banget.

Reply

aaaamiiiin...terimakasih do'a dan dukungannya
salam cinta yang hangat

Reply

masa sih jauh...orang kalau kebandung cuman 30 menit doang ko'...hehe

Reply

Copyright © 2013. DESA CILEMBU - All Rights Reserved | | Template Created by Kompi Ajaib - Powered by Blogger