logo blog
Cari UBI CILEMBU ASLI
Distributor UBI CILEMBU ASLI, Aneka Camilan Ubi dan KEMASAN UNIK dari BAMBU dalam dan luar negeri, warga Cilembu
desacilembu.blogspot.com Adsby Desa Cilembu

Do'a Khusus Untuk Anak

Assalam'muallaiqum.wr.wb.

sebelum melanjutkan membaca artikel manis ini, akan lebih bijaksana dan terlihat sangat cerdas bila sohib baca dulu artikel sebelumnya
atau ada yang penasaran dengan yang ini?
  • Kecil, Tapi gede' jangan malu dan ragu untuk ng'klik...Gratis ko'

Desa Cilembu, Do'a Khusus Untuk Anak ~
tentu setiap orang tua menginginkan putra/putrinya menjadi anak anak yang sehat, soleh/solehah,dan selalu menjadi  anak anak yang dicintai oleh Allah SWT dan seluruh mahluk ciptaan - NYA. Do'a Khusus Untuk Anak yang tertulis dibawah, adalah do'a yang sering dipanjatkan oleh sahabat saya kang Zach yang dikhususkan untuk putra/putri kebanggaannya, bagi sohib desa yang belum mengenalnya silahkan mampir ke blognya, bagi yang sudah mengenalnya, tentu sudah tahu bagaimana kedua putra/putrinya menjadi sangat istimewa dengan segala prestasi dan gaia karakternya masing masing.
Pastilah...!! setiap orang tua memiliki trik khusus dalam rangka mendidik anak anaknya dengan gaya dan polanya, silahkan dilanjutkan saja kebiasaannya itu, jangan terpengaruh dengan artikel ini...(pedegila banget saya kan?!), tapi saya mah tetep yakin masih banyak orang tua yang belum tahu do'a khusus untuk anak-anaknya, terutama bagi orang tua yang belum memiliki momongan, atau sedang menunggu kelahiran buah hatinya, atau mungkin yang masih pengantin baru seperti saya ini, tentu belum tahu do'a yang baik dan khusus untuk anak anak, sehingga putra/putri kita kelak menjadi apa yang kita semua harapkan.
Nah,kepada para orang tua baru, dan atau pengantin baru, seperti saya, ngga ada salahnya kalau do'a ini menjadi lanjutan do'a yang kita panjatkan setelah kita berdo'a yang lainnya yang sudah menjadi kebiasaan kita setelah menunaikan sholat, dan bekal yang baik bagi para pengantin baru, bila kelak memiliki momongan.
Kepada yang sudah tahu, ngga usah comel, cukuplah tersenyum manis saja wokeh...!!
ini do'anya :

Bissmillahirohmannirohim

Rabbi hablii minash shaalihiin
Rabbi hablii milladunka dzurriyatan tahyyibatan inaka sami'ud du'a Rabij'alni muqimash shalati wa mindzurriyati rabbana wataqabbal du'a Allahumaj'alna wa awladana min ahlil 'ilmi wal khairi wala taj'alna min ahisy syarri wadhairi
Rabbana hablana min azwaajina wadhurriy-yatina, qurrata a'yunn wl muttaqiina imaama

[]minimal berguna untuk admin sendiri
Enter your email address to get update from Desa Cilembu.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

54 comments

Ada yang tulisan arab gak gan?

Reply

sangat bermanfaat buat saya kang,saya pengantin baru kang baru saja 20 tahun nikah.wkk...wkkk,bohong ketang,hatur nuhun pami ayamah kuarab kang.

Reply

Abdi mah bade tersenyum manis bae nya kang da rumaos sanes pengantin baru..hehe

Reply

iya kang, saya selalu mengamalkan ini.
saat itu pas anak saya yang pertama lahir, ibu saya memberi catatan kecil. ternyata doa ini beserta artinya.
indah Kang, mujarab Insya Allah

Reply

mangga tersenyum mempesonah

Reply

kita berbarengan komen di sini Kang.
ada ikatan batin apa ya

Reply

Jika berkenan saya minta versi arabnya mang, karena takut salah dalam membacanya.
Tak tunggu loh

Reply

Ane catat dulu kang, untuk di mpraktekkan nanti! semoga di kabulkan Nya!

Reply

hi.hi..kok bisa yah?

Reply

comel comel comel... doa ini selalu aku amalkan kang, bahkan sebelum aku punya anak :) du'a u ummi libnihi kadu'ain nabi lilummah.. doa seorag ibu itu mustajabah seperti doanya Nabi kepada umatnya.. semoga anak2 kita jadi anak2 yang salih salihah.. amiiin..

Reply

alhamdulillah kang, saya ge penganten baru.....tut hehehe..
trimakasih doanya kang, wilujeung ngeblog

Reply

pasti ada, tapi mendingan buat sendiri azh y..coba klik laman Islam tuh yang ada diatas, disitu ada keyboardnya

Reply

aya ngan supados lewih seruh akang ngadamel nyalira we atuh..aya disadiakeun di laman sayah tuh geura geh.

Reply

teu acan pangantenan alias jomblowan keneh?..iya bener kang, tersenyum supaya mempesonah

Reply

izin mengamalkan kang :)

Reply

aaaaammiiiin...disamping memang do'anya, sugesti dari ibu memang mantap y kang.

Reply

kaya burung merpati ya, sejodoh

Reply

saya mah mantan bandit, beneran suwer jadi ngga bisa mengaji pake bahasa arab, mendingan bikin sendiri azh y, pasti bakal lebih seruh deh, nih ke link inih yah

http[:]//desacilembu[.]blogspot.com/2012/08/keyboard-huruf-arab[.]html

perhatikan kode [.]

Reply

aaaaamiiiin...silahkan semoga berguna, kalau mau buat persih arabnyah silahken klik laman Islam diatas ituh

Reply

aaaamiiin...seneng rasanya seandainya saya dulu belajar ngaji dengan serius, bisa ngaji cac cis cus kaya de' uswah dan banyak tau soal Ibadah..sedih saya...hukh hukh..hegh

Reply

alhamdulillah kalau akangpun selalu merasa penganten baru terus...pertahankan itu y kang....;o)

Reply

insyaALLAH :)

nyambung ya sama telor mata sapi'i??
kirain ini tutorial .

Reply

gak percaya lah.. msa gak bisa baca bahsa arab?? kalo arab botak percaya .

Reply

08.21 san 08.21 ahahahahh.. iya bareng. jodoh.

Reply

wahahaaa...kliatan ng'balesnya tuh....hahay

Reply

Jadi ini do'a nya terimakasih kang

Reply

Sudah 3 hari di tempat saya sering mati lampu.kemarin mau blogwalking ke tempat kang zac,tadi mau kesini sarua pareum.

Reply

pengantin kadaluarsa mereun kang xixi...

Reply

lah aku masih jadi anak loh pak, terus gimana ??? Hoohohoho

Reply

Aamiin...Aamiin...Aamiin ya Allah...

Reply

Setiap orang tua senantiasa selalu mendoakan dan menaruh harapan baik pada anak anak nya buat saat ini dan kelak di kemudian hari.. Ya kang hadi :)
-------
Kalo saya selama ini lebih byk berdoa dg bahasa sehari hari kang(indonesia).... :)
Insya Allah...dengan postingan doa ini,saya coba tuk mengamalkalkan bersama bundanya di rumah...
------
Semoga cita cita dan harapan utk si buah hati kita tercinta.....dapat terwujud...aminn
#terima kasih kang hadi...utk sheringnya... :)

Reply

Selain dengan doa(yang Insya Allah memang sdh di rasakan faedah dan hasilnya pada anak anak mas zach)...
Mungkin ada trik lain ya mas...
Semisal di beri tambahan suplemen atau makanan tertentu gitu apa mas?...hehe
-----------
atau juga cara kita dari ngedidik...memberi contohan....paling ndak ngasih pengaruh byk juga ya mas...
-------------
#seoson akhirnya#
Berharap yg bersangkutan bisa ...sewaktu waktu
atau kapan kapan gitu....shering juga ke kita kita..
Soalan
Trik dan tipsnya....
Stuju ndak....sedulur sedulur...haha.. :)

Reply

hatur nuhun akang cilembu atos sharing ilmu na :)

Reply

Doanya mari kita aminkan.AMIN :)

Reply

disave ah, persiapan kalo udah berkeluarga nanti, hihhihi.... :D

Reply

tinggal ijabkabul deh

Reply

wa'alaikumsalaam warohmatullah.
masuk referensi kang, terima kasih atas curahan ilmunya
murid cuma bisa bilang terima kasih guru :D

Reply

mungkin modemku lemot, jadi kalau komentar ada captha-nya jadi susah masuknya neng.

Reply

aaaaamiiiiin...gitu tulisan yang betul mah katanya sih?!

Reply

emang udah ada calonnya gituh?...ups?!kompor deh ih...hehehe

Reply

pasti banget kang, karena ada pepatah yang bilang sekejam kejamnya ibu kota tidak sekejam ibu tiri.

begitu pula saya, ngga pa2 juga lah karena emang kemampuan saya segituh, dan yakin ALLAH SWT maha baik, tapi sejak tau do'a ini sedikit sedikit lah dipelajari, ntar aku tanyain arti dari do'a diatas sama yang punya nya.

aaaaaamiiiin kang budos19, salam kecup dari desa

Reply

alhamdulillah sudah meng aaaammiiiin kan

Reply

saya juga masih jadi anak, tapi juga udah punya anak

Reply

arab botak banyak tuh di jalan empang bogor

Reply

saya sebagai guru BP cuma bisa menyetrap

Reply

wah ini ahlinya setrap menyetrap, guru bp memang paling ditakuti selain guru matematika dan fisika, aaahhh...

Reply

Selamat Malam Kang sudah lam ga ke sini.... hampir sebulan ya...??
Moga kakang sehat sekeluarga.

Sangat bagus do'a ini, untuk pengantin baru atau pengantin lama.
Seperti saya meski anak sudah pada gede, ada yg sdh bekerja, ada yang kuliah, di tempat jauh pula, masih selalu mendoakannya karena masalah anak adalah kewajiban orangtua.

Terima kasih Kang saya seperti diingatkan....

Reply

aaaammiiiin, semoga demikian juga untuk kang har sekeluarga.
kirain ngambek gara gara sering dijailin kpk, ngga kan...hehehe

tentulah, orang tua ngga pernah putus akan harapan agar putra putri kita menjadi yang terbaik dibidangnya masing masing.

sama kang, do'a ini kan dari kang zach, itu loh..sohib kita yang paling jail itu..masih inget kan?...;o)

Reply

yang sabar y, ntar tak kasih tips menghindari mati lampu deh...;o)

Reply

bisa nih di save dulu doanya, berhubung masih belum punya anak :D
hehee

Reply

maksudnya doa buat bikin anak ya mang..?
kalo doa buat bikin enak gimana..?

Reply

Copyright © 2013. DESA CILEMBU - All Rights Reserved | | Template Created by Kompi Ajaib - Powered by Blogger