logo blog
www.lazada.com

Cara Mengatasi Gatal mrs. V

Cara Mnegatasi Gatal Mrs.vSampurasun...Rampes.
Cilembu, Cara Mengatasi Gatal Mrs. V ~ Bila berurusan dengan rasa gatal, pasti tidak jauh dari bakteri atau jamur, bila rasa gatal yang dialami dibarengi rasa perih, itu tandanya infeksi sudah melanda mrs. v yang sohib miliki, Jika rasa gatal pada mrs.v disertai rasa panas, kemerahan, berbau dan nyeri, terutama saat berhubungan seksual bisa jadi hal ini disebabkan oleh trichomonas adalah protozoa yang tertular melalui hubungan seksual. bila hal ini terjadi segeralah memeriksakan diri ke dokter specialis terdekat agar tidak semakin parah, penyebab lainnya dapat terjadi juga oleh beberapa faktor lainnya, seperti :
  • kurangnya menjaga kebersihan mrs.v miliknya masing masing
  • fluktuasi hormonal,
  • karena penggunaan sabun pembersih yang tidak tepat
  • penggunaan kondom seken
  • pakaian dalam(baca:kancut) yang terlalu ketat yang terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat(biasanya yang harganya 10 ribu 3 itu loh...;o)
Untuk mencegah timbulnya rasa gatal, selalu cukur rambut sekitar vagina secara teratur. Pastikan pakaian dalam yang sohib gunakan dalam keadaan bersih. Jika pakaian dalam terasa basah atau lembab, segera ganti dengan yang kering. Akan lebih baik jika selalu membawa pakaian dalam cadangan dalam tas. Jadi....jika sewaktu-waktu terasa lembab, bisa langsung menggantinya.

Selain itu, hindari penyebab terjadinya iritasi, seperti pembalut yang mengandung parfum, tisu yang berparfum serta sabun antibakteri. Bila ingin membasuh vagina dengan sabun, pilihlah sabun yang tidak mengandung parfum dan yang lembut.
Cara mengobatinya? sangat tergantung pada penyebab terjadinya gatal-gatal, sesuai dengan hasil pemeriksaan. Bila berobat ke dokter, biasanya dokter akan memberi salep untuk dioleskan pada bagian yang gatal. Ini bila penyebab gatal itu adalah jamur. Sedangkan gatal-gatal yang terjadi karena bakteri, biasanya dokter memberi antibiotik.
Rasa gatal yang melanda inipun bisa diobati dengan ramuan herbal. Banyak tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat sebagai pengobat gatal-gatal di mrs.v miliknya, baik untuk dikonsumsi (diminum) ataupun sekedar dioleskan atau direndam.
Misalnya  
  • daun sirih, 
  • asam kawak, 
  • temu kunci, 
  • delima putih, 
  • sarang semut, dan banyak lagi lainnya.
Caranya juga beragam, tergantung herbal mana yang kita gunakan. Sebagai salah satu contoh yang sering digunakan masyarakat tradisional adalah 
kombinasi daun sirih dan temu kunci pepet.
  1. cuci kedua bahan ini sampai bersih, lalu 
  2. rebus dengan segelas air dalam panci tertutup sampai mendidih,
  3. tunggu sampai air rebusan itu hangat, 
  4. minumlah satu gelas, dua kali sehari selama seminggu.
Selain itu, sebagai ganti cairan atau sabun pembersih vagina, bisa menggunakan daun sirih. 
Caranya 
  • ambil 10 lembar daun sirih yang masih segar tapi cukup tua. 
  • taruh daun sirih itu ke dalam sekitar 400 cc air di panci, dan 
  • campurkan satu sendok serbuk delima putih.
  • rebuslah campuran tersebut sampai mendidih. kemudian 
  • diamkan hasil rebusan tersebut sampai hangat. 
  • gunakan air nya untuk merendamkan vagina, cebok, ataupun sekedar disemprotkan saja.
Sebagai catatan, semua alat-alat yang digunakan harus bersih dan steril.

[]Selamat merawat
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
author-photo

Saya mah ng'blognya sambil dagang Ubi , dagang Kemasan Bambu Unik, sama dagang Keripik Singkong partey gede'...nyambi juga jadi makelar Tanah, naon ge' ya hayu-lah...Anda penasaran?..sama, saya juga.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

107 komentar

kondom seken..alamak tidak terbayangkan sebelumnya kalau itu masih bisa dipakai,
saya kira kalau habis dipakai kondom kemudian dibuang, lalu dipungut oleh pemulung untuk dibawah ke pabrik buat didaur ulang untuk dijadikan permen karet :-)

Balas

wah saya sih hanya sekedar tahu aja nih kang, tapi bisa di share sama umi nanti hehe...hatur tengkyu kang

Balas

blogger yang jeli rupanya abang ni....hehehe

Balas

oo tidak kang, akanglah yang harusnya menyiapkan ramuan ini, sebagai tanda kasih dan sayang....;o)

Balas

waduh udah jauh nih bacaan nya buat ane yg masih kecil kang , di baca2 buat bekal nanti kalau sudah nikaah , sekalian ngabarin ane sudah follow blog akang , di tunggu follback nya biar komen nya cepeett , ihihihi :*

Balas

Ada yang aneh.. kenapa Akang bisa tau? pangalaman pribadi nya kang.. xixixix..

Balas

hehehe...bisa azh deh kang ismet

Balas

kalo gatel diolesin balsem saja mang...

Balas

kalo urusan mrs v cepet amat polownyah..?

Balas

dishare bari ngajakan sare...

Balas

asal jangan mrv seken sajah dipungut trus dijadiin permen

Balas

Hahaaa....mas Rawon bisa ajah.

Balas

ya ampun si mamang, pagi2 berkunjung kesini malah posting ginian. huh

Balas

celana dalam seken bahaya nggak kang ubi cilembu?

Balas

ha..ha...ini trio lucu.ah sayahmah tidak ngerti masalah gituan.kalau gatalmah saya garukin deh kang.

Balas

Inilah penting kesehatan bagian tersebut,karena hal sedikit bisa berbahaya bagi kesehatan kulit.Cara diatas alami dan bagus Mas :)

Balas

wedew, penting ini, terus hubungan sama gambar kendang tuh apa ya ???
#abisnya gue bingung gak punya mrs V

Balas

ide bangus tuh kang raw, coba lebih diberdayakan lagi idenya.

kang zz:..persis, ngapain pusing2 y...garuk sajahlah, malah lebih nikmat kan?

Balas

sare bari cingogo nya'?!

Balas

pollow sudah terjadi.

kang raw:..itulah kelebihannya mrs v

Balas

kalau sampe kejadian gatel...pasti balik kesinih cari2 artikel ini..hayaaah

Balas

iya dong....hebat dan keren kan sayah?...;o)

Balas

mendingan buat lap GL nya azh kang...hehehe

Balas

siapa sih Mr V? #polos
salam knal gitu ya :p

Balas

kendang kan ada selaputnya, dua pula....nyambung kan?!

ngga punya?..jomblo dong...kesian deh lw.

Balas

aza juga ngga bisa bisa kang, maklum hehe...

Balas

dijamin kokolojotan bari lumpat ka lapangan

Balas

Tapi kok gambarnya kendang, apa dia punya miss V nya ??:)

Balas

Jadi terasa perawan terus dong jika selaputnya dua :)

Balas

kasih tau ngga yaaaa...#tampang culun

Balas

Yang pertama itu pengantin baru, makanya lebih paham :)

Balas

kalo nggak sembuh digaruk, disunat aja

Balas

pribadinya memang berpengalaman

Balas

saya pikir awalnya mau jorok. tapi rupanya ilmiah. go green lagi. juarea ahh si akang kalo soal beginian. saya runner up aja deh.

Balas

nanananan nyanyi pagi sambil metik daun sirih di atas pohon kelapa..hahha sambil jual ramuan pembersih nomor sati di dunia hehehe...

Balas

kalau celana dalam seken buat obat jerawat manjur eheheh

Balas

setelah baca - baca artikel ini ternyata mantap,,,
nah - nah kalau yang tidak bisa mencukurya sendiri bagai mana, apakah ada Jasa pangkas rambut khusus ini hehehehe

Balas

mang ...nih temen saya butuh ramuannya. hahahahha

Balas

mantaf artikelnya gan. polbek pls

Balas

konon saya dapat istri saya karena sempak saya jadikan lap gl, haha
mang yono itu sempak perawan bukan yang kw kw an

Balas

hahaha , ada mang , d samping nya cukur rambut ++ :D

Balas

Manghap...2x .hari ini terlambat datang gara2 tukeran modem ma tmn pake smartfret yang katanya I Hate slow melow.ternyata bullshit!padahal sinyal evdo 90%.belum lg mati lampu sudah 3x komplit bgt penderitaan q .sungguh2 hari yang melelahkan

Balas

Mrs. V itu apaan sh? pacar mr x ya!

Balas

Klo urusan sunat menyunat minggir,nih pakar nya xixi...

Balas

hahaha....hehehe...wxwxwx...xixixiOrang2 di rumah saya baca komentar2 ini asli nya ,pada ngakak

Balas

makanya jangan cuma liat kesingnya doang dong...halaaah tukul banget

Balas

noh beli sana ke Amri Evianti n'dah, disini khusus dagang ubi cilembu...;o)

Balas

mang yon:sepertinya belum ada tuh, bisa jadi peluang bisnis yang menjanjikan tuh.

de yosep...ente masih unyu, ngga boleh ikutan y de'...;o)

Balas

judulnya "perawan sulit ditembus"

Balas

penganten lama itu termasuk penganten tua ya Bang?

Balas

vivis berdiri ya Bang?

*wkwkwkwk...

Balas

sangat berpengalaman sekali...

Balas

rupanya gatal toh,gampang kang bikin air hangat celupin saja kancutnya terus pakai lagi atau ngeueum saja,selain nikmat hangat-hangat gimana gitu.

Balas

nyengir2 sendiri baca komen2 annya cobat blogger yg laen ... hehehe

Balas

untung aja nggak nyanyi ya...!!

Balas

kalau gatel garuk aja sama parut. di jamin beres...

Balas

iya keren.. keren karepe dewe.

Balas

saya kira jualan kancut juga...

Balas

pasti ini pengalaman pribadi.

kalau nggak pengalaman pribadi nggak bakalan hapal ciri-cirinya.

Balas

Membaca sambil senyum senyum sendiri. Suppor Kang Cilembu sebelum berangkat Kopdar Komunitas Blogger Magetan.

Balas

Wahhh mbak Indah salahan nih haha. 2Cilembu Tea: hahahah kok jadi saya yang jualan ya kekekek. Kstiawan. wahhh mohon maaf tidak

Balas

kan baca ditutorial milik kang Ks..soal yang SETIPIS SILET...itu loh, masa lupa sih?!

Balas

senyumnya manis sekali ternyata kang...;o)
wah asik tuh bakal ketemuan dengan para blogger se magetan, jangan lupa cemilannya kopi dan ubi cilembu y kang.

Balas

kalau sudah disunat pastinya bikin acara makan2 ya...kalau diundang saya mau kok :-)

Balas

saya ga jadi bingung

ternyata sepesti itu

Balas

weleh..weleh.. nyengir deh bacanya.. masih jauh nih dari gitu-gitu kang..:D
belum bisa bayangin kang..

salam blogger.. mangga kunjung blog saya..

Balas

kang agus kompac yang mau disunat, biar tersisanya cuman secuil bang...hahaaa

Balas

wah jangan kuda pak, monyet aja gimana ? :D

Balas

hehehe ngobatin miss V ya. jadi mau dipraktiekin sama sapa ya. Salam kenal ya mas

Balas

Pagii... artikelnya bermanfaat sekali, tapi gak enak juga ya kalo pagi" udah baca kayak ginian... hehe

salam blogger :)

Balas

Hmmmmm... sepertinya yg tradisional lebih bagus tuh, daun sirih dkk....

Balas

yg herbal-herbal emang lagi ngetrend yaaaa :)

Balas

kunjungan oerdana di blog agan nih, mohon kerjasamanya...

info yang bagus buat ilmu pengetahuan tuh.. persiapan kalo udah punya istri...

Balas

aduh kang ini info emang bagus banget buat para cewe tapi kalo yang potingang nya akang , asa kumaha kitu tah , wkwkwkwk :D

Balas

kondom seken saja sudah parah betul ini malah larinya ke mrv seken,, =,="

Balas

bahas mrv, gak ikutan ah soalnya saya gak punya mrv xixixixi....

Balas

Itu makanan paforit SIMPANGblogger Ubi cilembu salam kenal saja toek semua nya

Balas

jangan dibayangin atuh...hehehe
segera siapkan suguhannya yah...;o)

Balas

sama kambing juga boleh ko....buwahahaa

Balas

ko' ngga enak?enaknya kapan ya?

salam sehat selalu untuk HA

Balas

hmmm....yang tradisional pait seh....;o)

Balas

na kumaha kitu kalau saya yang posting...dijey nya'?..wahahaaa

Balas

ooo paporitnya ya, pasti kentutnya gede'...hehehe

Balas

MAAF....Mulay sekarang udah ngga bisa lagi
"Berkomentarlah se'enak udelmu...kalau punya udel itu ge'......!!""
abisnya dipost jadul telah diketemukan banyak banget sefam....maaf ye
____________________________________________________
Salam sehat dan ceria selalu...ya..Neng!

Copyright © 2013. DESA CILEMBU - Privacy Policy | Disclaimer | Template Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger