logo blog
www.lazada.com

Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu

Cita-cita yang telah lama terpendam, diakhir tahun 2012
warga bersama seluruh aparat pemerintahan Desa Cilembu

dibawah kepemimpinan KADES periode 2007 - 2013
berhasil mewujudkannya.


Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu
Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu

Tak tahan menunggu LAPANGAN SEPAK BOLA selesai dibangun,
tanpa rumputpun...
prung ah...beraksi ala Ronaldo dan Messi

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
author-photo

Saya mah ng'blognya sambil dagang Ubi , dagang Kemasan Bambu Unik, sama dagang Keripik Singkong partey gede'...nyambi juga jadi makelar Tanah, naon ge' ya hayu-lah...Anda penasaran?..sama, saya juga.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

68 komentar

semakin berkembang aja nih desa cilembu..
berarti masyarakat disana sudah gak nahan ya kang ingin maen masuk2in ke gawang :D

Balas

ownernya bener-benar memberika update pembangunan desa dan itu sangat jarang dilakukan saat ini

Balas

kalau di daerah saya malah belum ada lapangan sepak Bola sama sekali Mas...ada sih tapu hanya ukuran mini saja...

Balas

Wah jangan2 nanti lapang bolanya ga ditanemin rumput, tp ditanemin ubi :D

Balas

moga-moga saja rumputnya cepat tumbuh karena tanahnya sering diinjak-injak oleh penggunanya buat main bola ya :-)

Balas

berarti ntu lapangan bwt org mini juga dng ya..

Balas

bisa tanding sama komplek sebelah ini mah.. lapangannya juga bisa karnaval Cilembu FC.

Balas

yang tumbuh maalah ubinya :) .

Balas

keren lapangannya...
emang Kang Cilembu bisa main bola kah..??

Balas

ikut senang saja kang mendengar ini, semoga cepet selesai lapangannya
kalau butuh rumput di sini banyak rumput yang bergoyang kang hehe....

Balas

wihhh keren kang lapanangannya tinggal nambah rumputnya nih

Balas

lapangan tanah liat ya kang, yang penting bolanya bisa lari, mun hujan tambah seru....

Balas

Wah, selamat buat Pak Ci----------semoga persepak bolaan di Cilembu makin berjaya.

Pak Ci, kasian amat lapangannya gak punya rumput, di sini banyak rumput Pak...rumput gajah...hehehe

Balas

hebat eung, akang ikutan turun main bpla sepaknya nggak. hebat cilembu tambah rame saja, itu lapangan di kebun ubi kang, bagaimana ubinya.

Balas

makin lama makin hebat saja desa cilembu....salut sama pak kadesnya

Balas

Mudahan bisa jadi stadion berstandart Internasional Mas,senang melihat disana sudah ada pembangunan untuk lapangan bola ya Mas. :)

Balas

Harusnya pertandingan Indonesia vs belanda kmrn di lap. cilembu ini dijamin dimenangkan oleh Indonesia 10 : 0 hehehe

Balas

Bisa main bola tapi bola kasti bli hehehe

Balas

waah..buat narik layangan keren nih...

Balas

Maksa banget mang. Tapi dari pada main bola di sawah kalie yae

Balas

rumput di sana memang warnanya merah kang, anggap aja gitu lah

Balas

waduh mantap tuh kang.... pakai stadion ya...

Balas

Semoga pembangunan lapangannya cepat terealisasikan ya Kang...

Balas

wah bagus kang lapangannya :) ditempat saya aja malah udah di gusur tuh lapangan -_-

Balas

gimana gawang pilkadesnya, golnya gimana nih??
sepi banget, nggak pernah kabar-kabar.. payah. huhh, sombong, ihhh

Balas

Kayaknya akan tercipta bintang sepak bola baru dari desa ini .. semoga

Balas

Semoga bakal ada persecil . Hehehe

Balas

Emang gitu.....klw dah dapat jatah kursi. Tau gitu aku buang kursinya di sungai

Balas

Mendingan masih ada lahan untuk bisa bermain bola gratis..
Ditempat tinggal saya sekarang harus bayar dan itupun di lapangan futsal...

Balas

semoga ada pesepakbola nasional yang tercipta dari lapangan ini..amin

Balas

semoga tambah maju ya desa cilembu :)

Balas

Kang, selamat ya atas kemenangannya. saya ikut bersyukur, barbahagia dan berbangga. wujudkan kejayaan dan kedamaian di sana.

Balas

btw Kang, ini temen2 kan mau bikin blog or web KPK. minta data yang mau diekspose dong.. kirim ke email saya: zachroni@gmail.com.

Balas

data naon tah kang?saya blm paham.

Balas

lahannya beli apa gmn pak? Apa sumbangan dari desa?

Balas

pemandangan sekitar lapangan bagus, kayaknya asyik main bola di sana ..

Balas

saya kasih kecupan basah deh untuk semua...;o)

Balas

soalnya semua pembangunan yang ada didesa, diakui oleh no. 2 sebagai hasil perjuangannya sendiri tuh...tak tak malu dan terrrlallluuuu....hehehe

Balas

ngga papa kang. nanti juga mini-mini lama2 juga jadi bukit.

sun...pasti sepedanya juga sepeda mini...iya kan?!

Balas

malah rencananya maudi aspal, buat sirkuit gocart...hehehe

Balas

mau dipasangi rumput sintetis bang, nunggu sumbangan dari orang2 makasar..hehe

Miz Tia:...tumbuh bulu kaki para pemain bolanya malah...;o)

Balas

disini mana ada komplek, yang ada juga dusun...hehehe

Balas

bola bekel dan bolanya kang KS sih bisa kalee

Balas

butuh rumput dan duit buat nanemnya kang...hehehe

Balas

rumputnya mah banyak, kurang duitnya cak

Balas

mun hujan..bobolokot pisan..permainan messi pun jadi porak poranda

KK :....juga bisa bikin dodol...;o)

Balas

rumput gajah disinih malah lebih banyak, kan ada peternakan sapi perah juga, yang ngga ada disini rumput hitam...KK

Balas

iyah dikelilingi kebun ubi...nanti kalau cape bisa langsung panen ubi...;o)

Balas

kalau salut...peluk dong

Balas

ulah dipelakan hui ach ke moal bisa maen bola atuh heuheu

Balas

Selamat buat warga setempat,selamat menikmati lapangan bola anyar heuehu

Balas

nanti juga tumbuh sediri rumputnya Kang

Balas

sebagian beli sebagian sumbangan, lebih banyak swadaya nya kang

Balas

kalau sore banyak nontonwalau cuma sesi latihan...gadis desa geto low...;o)

Balas

aaaaamiiiin...haturnuhun kang...bravo KPK

Balas

wah kecup kecup basah kaya Mba Una

Balas

wah,, jadi ngiri nih sama desa cilembu yang akan punya stadion sendiri..!!! hehe :D
kalau desa saya sih, boro-boro stadion, akses jalan aja masih rusak..!!! :D

Balas

MAAF....Mulay sekarang udah ngga bisa lagi
"Berkomentarlah se'enak udelmu...kalau punya udel itu ge'......!!""
abisnya dipost jadul telah diketemukan banyak banget sefam....maaf ye
____________________________________________________
Salam sehat dan ceria selalu...ya..Neng!

Copyright © 2013. DESA CILEMBU - Privacy Policy | Disclaimer | Template Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger