logo blog
Cari UBI CILEMBU ASLI
Distributor UBI CILEMBU ASLI, Aneka Camilan Ubi dan KEMASAN UNIK dari BAMBU dalam dan luar negeri, warga Cilembu
desacilembu.blogspot.com Adsby Desa Cilembu

Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu

Assalam'muallaiqum....Sampurasun...Rampes.
Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu
Cita-cita yang telah lama terpendam, diakhir tahun 2012
warga bersama seluruh aparat pemerintahan Desa Cilembu
dibawah kepemimpinan KADES periode 2007 - 2013
berhasil mewujudkannya.
sebuah LAPANGAN SEPAK BOLA
Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu
Tak tahan menunggu LAPANGAN SEPAK BOLA selesai dibangun,
tanpa rumputpun...
prung ah...beraksi ala Ronaldo dan Messi
Enter your email address to get update from Desa Cilembu.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

68 comments

semakin berkembang aja nih desa cilembu..
berarti masyarakat disana sudah gak nahan ya kang ingin maen masuk2in ke gawang :D

Reply

ownernya bener-benar memberika update pembangunan desa dan itu sangat jarang dilakukan saat ini

Reply

kalau di daerah saya malah belum ada lapangan sepak Bola sama sekali Mas...ada sih tapu hanya ukuran mini saja...

Reply

Wah jangan2 nanti lapang bolanya ga ditanemin rumput, tp ditanemin ubi :D

Reply

moga-moga saja rumputnya cepat tumbuh karena tanahnya sering diinjak-injak oleh penggunanya buat main bola ya :-)

Reply

boncengan massal :-)

Reply

ikuuuut...

Reply

berarti ntu lapangan bwt org mini juga dng ya..

Reply

ikutan berjamaah

Reply

bisa tanding sama komplek sebelah ini mah.. lapangannya juga bisa karnaval Cilembu FC.

Reply

yang tumbuh maalah ubinya :) .

Reply

keren lapangannya...
emang Kang Cilembu bisa main bola kah..??

Reply

joging bareng mas Agus

Reply

ikut senang saja kang mendengar ini, semoga cepet selesai lapangannya
kalau butuh rumput di sini banyak rumput yang bergoyang kang hehe....

Reply

wihhh keren kang lapanangannya tinggal nambah rumputnya nih

Reply

lapangan tanah liat ya kang, yang penting bolanya bisa lari, mun hujan tambah seru....

Reply

Wah, selamat buat Pak Ci----------semoga persepak bolaan di Cilembu makin berjaya.

Pak Ci, kasian amat lapangannya gak punya rumput, di sini banyak rumput Pak...rumput gajah...hehehe

Reply

liat, bisa dibikin batu bata

Reply

hebat eung, akang ikutan turun main bpla sepaknya nggak. hebat cilembu tambah rame saja, itu lapangan di kebun ubi kang, bagaimana ubinya.

Reply

makin lama makin hebat saja desa cilembu....salut sama pak kadesnya

Reply

Mudahan bisa jadi stadion berstandart Internasional Mas,senang melihat disana sudah ada pembangunan untuk lapangan bola ya Mas. :)

Reply

Harusnya pertandingan Indonesia vs belanda kmrn di lap. cilembu ini dijamin dimenangkan oleh Indonesia 10 : 0 hehehe

Reply

Bisa main bola tapi bola kasti bli hehehe

Reply

waah..buat narik layangan keren nih...

Reply

Maksa banget mang. Tapi dari pada main bola di sawah kalie yae

Reply

rumput di sana memang warnanya merah kang, anggap aja gitu lah

Reply

waduh mantap tuh kang.... pakai stadion ya...

Reply

Semoga pembangunan lapangannya cepat terealisasikan ya Kang...

Reply

wah bagus kang lapangannya :) ditempat saya aja malah udah di gusur tuh lapangan -_-

Reply

gimana gawang pilkadesnya, golnya gimana nih??
sepi banget, nggak pernah kabar-kabar.. payah. huhh, sombong, ihhh

Reply

lagi cetak spanduk mas

Reply

Kayaknya akan tercipta bintang sepak bola baru dari desa ini .. semoga

Reply

Semoga bakal ada persecil . Hehehe

Reply

Emang gitu.....klw dah dapat jatah kursi. Tau gitu aku buang kursinya di sungai

Reply

Mendingan masih ada lahan untuk bisa bermain bola gratis..
Ditempat tinggal saya sekarang harus bayar dan itupun di lapangan futsal...

Reply

semoga ada pesepakbola nasional yang tercipta dari lapangan ini..amin

Reply

semoga tambah maju ya desa cilembu :)

Reply

Kang, selamat ya atas kemenangannya. saya ikut bersyukur, barbahagia dan berbangga. wujudkan kejayaan dan kedamaian di sana.

Reply

btw Kang, ini temen2 kan mau bikin blog or web KPK. minta data yang mau diekspose dong.. kirim ke email saya: zachroni@gmail.com.

Reply

data naon tah kang?saya blm paham.

Reply

lahannya beli apa gmn pak? Apa sumbangan dari desa?

Reply

pemandangan sekitar lapangan bagus, kayaknya asyik main bola di sana ..

Reply

saya kasih kecupan basah deh untuk semua...;o)

Reply

soalnya semua pembangunan yang ada didesa, diakui oleh no. 2 sebagai hasil perjuangannya sendiri tuh...tak tak malu dan terrrlallluuuu....hehehe

Reply

ngga papa kang. nanti juga mini-mini lama2 juga jadi bukit.

sun...pasti sepedanya juga sepeda mini...iya kan?!

Reply

malah rencananya maudi aspal, buat sirkuit gocart...hehehe

Reply

mau dipasangi rumput sintetis bang, nunggu sumbangan dari orang2 makasar..hehe

Miz Tia:...tumbuh bulu kaki para pemain bolanya malah...;o)

Reply

disini mana ada komplek, yang ada juga dusun...hehehe

Reply

bola bekel dan bolanya kang KS sih bisa kalee

Reply

butuh rumput dan duit buat nanemnya kang...hehehe

Reply

rumputnya mah banyak, kurang duitnya cak

Reply

mun hujan..bobolokot pisan..permainan messi pun jadi porak poranda

KK :....juga bisa bikin dodol...;o)

Reply

rumput gajah disinih malah lebih banyak, kan ada peternakan sapi perah juga, yang ngga ada disini rumput hitam...KK

Reply

iyah dikelilingi kebun ubi...nanti kalau cape bisa langsung panen ubi...;o)

Reply

kalau salut...peluk dong

Reply

ulah dipelakan hui ach ke moal bisa maen bola atuh heuheu

Reply

Selamat buat warga setempat,selamat menikmati lapangan bola anyar heuehu

Reply

Amiin amiin yarobal alamin

Reply

nanti juga tumbuh sediri rumputnya Kang

Reply

AMIIN SETUJU PISAN

Reply

sebagian beli sebagian sumbangan, lebih banyak swadaya nya kang

Reply

kalau sore banyak nontonwalau cuma sesi latihan...gadis desa geto low...;o)

Reply

aaaaamiiiin...haturnuhun kang...bravo KPK

Reply

wah kecup kecup basah kaya Mba Una

Reply

wah,, jadi ngiri nih sama desa cilembu yang akan punya stadion sendiri..!!! hehe :D
kalau desa saya sih, boro-boro stadion, akses jalan aja masih rusak..!!! :D

Reply

Copyright © 2013. DESA CILEMBU - All Rights Reserved | | Template Created by Kompi Ajaib - Powered by Blogger