Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu

Cita-cita yang telah lama terpendam, diakhir tahun 2012
warga bersama seluruh aparat pemerintahan Desa Cilembu

dibawah kepemimpinan KADES periode 2007 - 2013
berhasil mewujudkannya.


Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu
Pembangunan Lapangan Bola Desa Cilembu

Tak tahan menunggu LAPANGAN SEPAK BOLA selesai dibangun,
tanpa rumputpun...
prung ah...beraksi ala Ronaldo dan Messi

68 komentar

Click here for komentar
Saturday, June 08, 2013 2:52:00 AM ×

semakin berkembang aja nih desa cilembu..
berarti masyarakat disana sudah gak nahan ya kang ingin maen masuk2in ke gawang :D

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 3:35:00 AM ×

ownernya bener-benar memberika update pembangunan desa dan itu sangat jarang dilakukan saat ini

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 6:45:00 AM ×

kalau di daerah saya malah belum ada lapangan sepak Bola sama sekali Mas...ada sih tapu hanya ukuran mini saja...

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 7:27:00 AM ×

Wah jangan2 nanti lapang bolanya ga ditanemin rumput, tp ditanemin ubi :D

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 10:14:00 AM ×

moga-moga saja rumputnya cepat tumbuh karena tanahnya sering diinjak-injak oleh penggunanya buat main bola ya :-)

Balas
avatar
admin
Sun
Saturday, June 08, 2013 11:13:00 AM ×

berarti ntu lapangan bwt org mini juga dng ya..

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 11:29:00 AM ×

bisa tanding sama komplek sebelah ini mah.. lapangannya juga bisa karnaval Cilembu FC.

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 11:30:00 AM ×

yang tumbuh maalah ubinya :) .

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 12:43:00 PM ×

keren lapangannya...
emang Kang Cilembu bisa main bola kah..??

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 12:57:00 PM ×

ikut senang saja kang mendengar ini, semoga cepet selesai lapangannya
kalau butuh rumput di sini banyak rumput yang bergoyang kang hehe....

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 2:00:00 PM ×

wihhh keren kang lapanangannya tinggal nambah rumputnya nih

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 2:21:00 PM ×

lapangan tanah liat ya kang, yang penting bolanya bisa lari, mun hujan tambah seru....

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 2:48:00 PM ×

Wah, selamat buat Pak Ci----------semoga persepak bolaan di Cilembu makin berjaya.

Pak Ci, kasian amat lapangannya gak punya rumput, di sini banyak rumput Pak...rumput gajah...hehehe

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 4:36:00 PM ×

hebat eung, akang ikutan turun main bpla sepaknya nggak. hebat cilembu tambah rame saja, itu lapangan di kebun ubi kang, bagaimana ubinya.

Balas
avatar
admin
Saturday, June 08, 2013 8:59:00 PM ×

makin lama makin hebat saja desa cilembu....salut sama pak kadesnya

Balas
avatar
admin
Sunday, June 09, 2013 1:06:00 AM ×

Mudahan bisa jadi stadion berstandart Internasional Mas,senang melihat disana sudah ada pembangunan untuk lapangan bola ya Mas. :)

Balas
avatar
admin
Sunday, June 09, 2013 6:10:00 AM ×

Harusnya pertandingan Indonesia vs belanda kmrn di lap. cilembu ini dijamin dimenangkan oleh Indonesia 10 : 0 hehehe

Balas
avatar
admin
Sunday, June 09, 2013 6:14:00 AM ×

Bisa main bola tapi bola kasti bli hehehe

Balas
avatar
admin
Sunday, June 09, 2013 7:57:00 AM ×

waah..buat narik layangan keren nih...

Balas
avatar
admin
Sunday, June 09, 2013 5:01:00 PM ×

Maksa banget mang. Tapi dari pada main bola di sawah kalie yae

Balas
avatar
admin
Monday, June 10, 2013 11:07:00 AM ×

rumput di sana memang warnanya merah kang, anggap aja gitu lah

Balas
avatar
admin
Thursday, June 13, 2013 12:28:00 PM ×

waduh mantap tuh kang.... pakai stadion ya...

Balas
avatar
admin
Thursday, June 13, 2013 1:32:00 PM ×

Semoga pembangunan lapangannya cepat terealisasikan ya Kang...

Balas
avatar
admin
Friday, June 14, 2013 3:47:00 PM ×

wah bagus kang lapangannya :) ditempat saya aja malah udah di gusur tuh lapangan -_-

Balas
avatar
admin
Saturday, June 15, 2013 7:07:00 AM ×

gimana gawang pilkadesnya, golnya gimana nih??
sepi banget, nggak pernah kabar-kabar.. payah. huhh, sombong, ihhh

Balas
avatar
admin
Saturday, June 15, 2013 12:56:00 PM ×

Kayaknya akan tercipta bintang sepak bola baru dari desa ini .. semoga

Balas
avatar
admin
Sunday, June 16, 2013 8:27:00 PM ×

Semoga bakal ada persecil . Hehehe

Balas
avatar
admin
Monday, June 17, 2013 8:53:00 AM ×

Emang gitu.....klw dah dapat jatah kursi. Tau gitu aku buang kursinya di sungai

Balas
avatar
admin
Monday, June 17, 2013 3:00:00 PM ×

Mendingan masih ada lahan untuk bisa bermain bola gratis..
Ditempat tinggal saya sekarang harus bayar dan itupun di lapangan futsal...

Balas
avatar
admin
Monday, June 17, 2013 5:59:00 PM ×

semoga ada pesepakbola nasional yang tercipta dari lapangan ini..amin

Balas
avatar
admin
Monday, June 17, 2013 9:56:00 PM ×

semoga tambah maju ya desa cilembu :)

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 18, 2013 8:27:00 AM ×

Kang, selamat ya atas kemenangannya. saya ikut bersyukur, barbahagia dan berbangga. wujudkan kejayaan dan kedamaian di sana.

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 18, 2013 8:29:00 AM ×

btw Kang, ini temen2 kan mau bikin blog or web KPK. minta data yang mau diekspose dong.. kirim ke email saya: zachroni@gmail.com.

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 18, 2013 11:36:00 AM ×

data naon tah kang?saya blm paham.

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 18, 2013 9:51:00 PM ×

lahannya beli apa gmn pak? Apa sumbangan dari desa?

Balas
avatar
admin
Wednesday, June 19, 2013 10:41:00 PM ×

pemandangan sekitar lapangan bagus, kayaknya asyik main bola di sana ..

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 12:55:00 PM ×

saya kasih kecupan basah deh untuk semua...;o)

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 12:58:00 PM ×

soalnya semua pembangunan yang ada didesa, diakui oleh no. 2 sebagai hasil perjuangannya sendiri tuh...tak tak malu dan terrrlallluuuu....hehehe

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:03:00 PM ×

ngga papa kang. nanti juga mini-mini lama2 juga jadi bukit.

sun...pasti sepedanya juga sepeda mini...iya kan?!

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:11:00 PM ×

malah rencananya maudi aspal, buat sirkuit gocart...hehehe

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:23:00 PM ×

mau dipasangi rumput sintetis bang, nunggu sumbangan dari orang2 makasar..hehe

Miz Tia:...tumbuh bulu kaki para pemain bolanya malah...;o)

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:25:00 PM ×

disini mana ada komplek, yang ada juga dusun...hehehe

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:28:00 PM ×

bola bekel dan bolanya kang KS sih bisa kalee

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:30:00 PM ×

butuh rumput dan duit buat nanemnya kang...hehehe

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:33:00 PM ×

rumputnya mah banyak, kurang duitnya cak

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:43:00 PM ×

mun hujan..bobolokot pisan..permainan messi pun jadi porak poranda

KK :....juga bisa bikin dodol...;o)

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:49:00 PM ×

rumput gajah disinih malah lebih banyak, kan ada peternakan sapi perah juga, yang ngga ada disini rumput hitam...KK

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 1:52:00 PM ×

iyah dikelilingi kebun ubi...nanti kalau cape bisa langsung panen ubi...;o)

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 4:57:00 PM ×

ulah dipelakan hui ach ke moal bisa maen bola atuh heuheu

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 4:59:00 PM ×

Selamat buat warga setempat,selamat menikmati lapangan bola anyar heuehu

Balas
avatar
admin
Thursday, June 20, 2013 5:01:00 PM ×

Amiin amiin yarobal alamin

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 25, 2013 7:15:00 PM ×

nanti juga tumbuh sediri rumputnya Kang

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 25, 2013 10:47:00 PM ×

sebagian beli sebagian sumbangan, lebih banyak swadaya nya kang

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 25, 2013 10:51:00 PM ×

kalau sore banyak nontonwalau cuma sesi latihan...gadis desa geto low...;o)

Balas
avatar
admin
Tuesday, June 25, 2013 11:00:00 PM ×

aaaaamiiiin...haturnuhun kang...bravo KPK

Balas
avatar
admin
Thursday, June 27, 2013 3:25:00 PM ×

wah kecup kecup basah kaya Mba Una

Balas
avatar
admin
Tuesday, July 02, 2013 4:23:00 AM ×

wah,, jadi ngiri nih sama desa cilembu yang akan punya stadion sendiri..!!! hehe :D
kalau desa saya sih, boro-boro stadion, akses jalan aja masih rusak..!!! :D

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar